23 November 2010

03 November 2010

Moni dan cookies.

"Aih, ada kuweh nih..."
*celingak celinguk*
"Mbak Nita gak ada kan yah.."


"TA-DAAAA!! KUBUKA INI TOPELESNYA!! Muahahahahaha"


*Sniff.. Sniff*
"Enak wanginya.. Yang bikin pasti cantik nih.."
*Catatan redaksi: Moni memang terkenal genit dan tukang gombal, para pembaca. Entah dia dapat sifat ini darimana. Dicurigai dari pemilik sebelumnya*


"Aku mauuuuuuuuuuu!"


"Ambil satu deh. Nngghh... Mmmhh.. Agak sulit, ya manjat topeles doang.."


"Nggh, nnnggggghhh, *hosh hosh* NGGGGGGGGHHHH!!"
*Komentar redaksi: Mon, Mon. Manjat apa ngeden?*


*Tiba-tiba...*
"MONIH!! NGAPAIN NGUBEK-NGUBEK COOKIES GUE HAHH???!!*
*Moni kaget*
"Ngggg, nganu, Mbak Nita. Nggg..."
"KAGA ADA NGANU NGANU! SINI LUH!!"
*Moni dibekep*

"Udah gue sayang-sayang ini cookies, malah mau maen lo comot aja. NEHI LAH YAUW!!"
*Moni gelagapan*
"Ampun, Mbaaaak. Ampuuuun. Abisan wanginya enak, Mbaaak! Ampyuuuuuun!"
"ENGGAK ADA AMPUN-AMPUN!! DASAR CELAMITAN!!"


*tuiiiiiiiing..... Moni terlempar ke udara sekitar jarak bumi-matahari, sampai pada akhirnya... GEDEBUG!*
*Moni jatuh terjerembab dengan nistanya*
"Ha! Sukurin luh Mon. Makanya, jangan sekali-kali comot-comot cookies gue. HARAM HUKUMNYA!!"
*Moni benjol tepat di jidat. Bentuknya lope-lope. Sungguh labil*
"Ya abisnya itu keliatanya enak, Mbak.. Aku kepingin......."
*iler Moni membanjiri lantai*


"No-way! Cookies ini punya gue, ntar aja Mon, jatahmu kroto!! Muahahahahaha"
"Yaelah Mbaaaaak. Pelit amaaaaat"
*Moni nangis sesenggukan diantara banjir ilernya*

SEKIAN